Anies menolong korban kecelakaan di Tol Cikopo-Palimanan

Indramayu (ANTARA News) – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sempat berhenti dan ikut menolong korban ketika melihat ada kecelakaan di Tol Cikopo-Palimanan KM 136 B, Indramayu, Jawa Barat, Sabtu.

“Tadi ada rombongan mobil Pak Anies lewat tol. Ketika melihat ada kecelakaan, Pak Anies turun, kemudian ikut mengevakuasi dan mengantarkan korban,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu Asep Nugraha di Indramayu, Sabtu.

Kendaraan rombongan Anies Baswedan sempat tersendat di KM 136 Jalur B karena ada kecelakaan.

Setelah mendapatkan informasi bahwa korban kecelakaan itu beralamatkan Jakarta, Anies langsung menyusul ke RSUD untuk mengurus korban yang telah meninggal dunia.

Seperti berita sebelumnya, pada hari Sabtu (6/10) sekitar pukul 09.25 WIB di Tol Cipali KM 136 Jalur B terjadi kecelakaan. Toyota Yaris B-8011-GT menabrak bagian belakang Mitsubishi Cold Diesel AB-8594-WK.

Dalam kecelakaan itu, korban yang mengendarai Toyota Yaris bernama Slamet Supardiyono dari Cakung Barat, Jakarta Timur, meninggal dunia.

Kronologi kejadian, kendaraan melaju dari arah Palimanan menuju Cikopo. Sesampainya di TKP, pengemudi Toyota Yaris tidak mengantisipasi sehingga kendaraannya menabrak bagian belakang truk.

“Kendaraan Toyota Yaris setelah menabrak, langsung terbakar,” kata Asep.
 

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018